PEMBINAAN BP RUNGGUN – RAMAH TAMAH TAHUN BARU – PENCANANGAN TAHUN PENINGKATAN SOSIAL EKONOMI DAN BUDAYA JEMAAT

Warta Klasis

PencananganPada tanggal 10 Januari 2015 di GBKP Runggun Bekasi telah di laksanakan kegiatan Pembinaan BP Runggun di Klasis Jakarta-Bandung. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib diawali kebaktian pembukaan oleh Pdt. Alexander Simanungkalit,

Ramah-tamah Tahun Baru dan sekaligus pencanangan Tahun Peningkatan Sosial Ekonomi & Budaya Jemaat secara simbolis oleh ketua GBKP Klasis Jakarta-Bandung dengan memberikan sepanduk kepada perwakilan kategorial Klasis yang diwakili Nora Pdt. M. Bangun pengurus Moria Klasis dan Majelis Jemaat (Runggun) di wakili GBKP Pondok Gede, GBKP Bandung Barat, GBKP Cikarang, Bajem Sukabumi dan mewakili Jemaat/Runggun di luar Jadebobek & bandung Pt. Hendri Sembiring. Pencanangan ini dilakukan setelah terlebih disampaikan kata sambutan oleh ketua GBKP Klasis Jakarta-Bandung dan setelah pencanangan diilanjutkan kata sambutan mewakili Kategorial Klasis Dk.Helmina Br.Tarigan, ketua KA-KR Klasis dan mewakili Jemaat (Runggun) Pt. Efendi Sembiring ketua, Runggun GBKP Cileungsi.

Adapun pembinaan BP Runggun dilaksanakan pada pukul 09.30 – 17.00 Wib dengan materi (1) Kepemimpinan Kristen yang dibawakan oleh Pdt. DR. Nus Reimas, ketua Umum PGLII (Persekutuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia); (2) Kesekretariatan Organisasi oleh Pdt. Sabar S.Brahmana, S.Th, MA, ketua GBKP Klasis Jakarta-Bandung dan (3) Keuangan oleh Pt. Em. Helman Pandia (Bendahara GBKP Klasis Jakarta-Banten). Kergiatan ini di hadiri 63 orang peserta//asbrahm.

Login Form